B.1. Perangkat
kurikulum dimiliki dan/atau dibuat sekolah
Berisikan
12 macam perangkat kurikulum yang mendukung penyelenggaraan isi pendidikan.
Responden memilih salah satu pilihan jawaban pada setiap macam perangkat.
Pilihan jawaban menunjukkan bahwa perangkat tersebut dimiliki dan/atau dibuat
sekolah.
B.2. Sosialisasi perangkat
kurikulum
Berisikan
12 macam perangkat kurikulum yang mendukung penyelenggaraan isi pendidikan.
Responden dapat memilih lebih dari satu pilihan jawaban pada setiap macam
perangkat. Pilihan jawaban menunjukkan bahwa perangkat tersebut disosialisasikan
sekolah kepada pemangku tersebut.
B.3. Dasar penyusunan
arah dan kebijakan sekolah
Sudah
jelas
B.4. Keterlibatan
pemangku kepentingan dalam penyusunan KTS
Sudah
jelas
B.5. Hal-hal yang
disempurnakan dalam silabus sekolah adalah
Sudah
jelas
B.6. Ketersediaan
muatan nasional dalam KTSP
Berisikan
nama mata pelajaran sesuai jenjang pendidikan, pada KS dan PS berisikan seluruh
mata pelajaran yang ada di sekolah, pada kuesioner GS berisikan mata pelajaran
yang diampu. Responden memilih salah
satu angka dimana arti angka menunjukkan tingkat ketersediaan muatan nasional
pada mata pelajaran tersebut dalam hal kompetensi dasar, materi pembelajaran,
kegiatan pembelajaran, penilaian, alokasi waktu, sumber belajar yaitu 1. tidak
ada; 2. kurang dari 50%; 3. antara 51-85%; 4. > 85%
B.7. Ketersediaan
muatan lokal dalam KTSP
Berisikan
nama mata pelajaran sesuai jenjang pendidikan yang wajib mengandung muatan
lokal, pada kuesioner GS hanya guru yang bersangkutan yang mengisi bagian ini.
Responden memilih salah satu angka dimana arti angka menunjukkan tingkat
ketersediaan muatan lokal pada mata pelajaran tersebut dalam hal kompetensi
dasar, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran dan sumber belajar yaitu 1.
tidak ada; 2. kurang dari 50%; 3. antara 51-85%; 4. > 85%
B.8. Pengembangan
Materi sesuai prinsip
Berisikan
nama mata pelajaran sesuai jenjang pendidikan, pada KS dan PS berisikan seluruh
mata pelajaran yang ada di sekolah, pada kuesioner GS berisikan mata pelajaran
yang diampu. Responden memilih salah satu angka dimana arti angka menunjukkan
tingkat pengembangan materi pada mata pelajaran tersebut sesuai prinsip
pembelajaran yaitu 1. tidak ada; 2. kurang dari 50%; 3. antara 51-85%; 4. >
85%.
0 Response to "Kuesioner Penjaminan Mutu Pendidikan / PMP Bagian B. Isi Pendidikan "
Post a Comment