Kuesioner Penjaminan Mutu Pendidikan / PMP Bagian A. Hasil Belajar

A.1. Permasalahan sikap siswa yang terjadi di sekolah
Berisikan 30 jenis permasalahan yang umum terjadi di sekolah. Responden memilih salah satu angka pada setiap jenis permasalahan dimana arti angka menunjukkan frekuensi permasalahan sikap tersebut terjadi di sekolah yaitu 1. tidak pernah; 2. jarang; 3. sering; 4. selalu

A.2. Tindak kekerasan yang terjadi di sekolah anda

Berisikan 14 jenis kekerasan yang umum terjadi di sekolah. Responden memilih salah satu angka pada setiap jenis kekerasan dimana arti angka menunjukkan frekuensi kekerasan tersebut terjadi di sekolah yaitu 1. tidak pernah; 2. jarang; 3. sering; 4. selalu

A.3. Prestasi siswa di bidang akademis

Berisikan 4 tingkat cakupan wilayah prestasi. Responden memilih salah satu angka pada setiap tingkat cakupan wilayah prestasi dimana arti angka menunjukkan jumlah prestasi pada tingkat cakupan wilayah tersebut terjadi yaitu 1. tidak ada; 2. antara 1-5 penghargan per tahun; 3. antara 6-10 penghargan per tahun; 4. >10 penghargaan per tahun.


A.4. Capaian Ketrampilan siswa yang terjadi di sekolah anda

Berisikan 15 jenis keterampilan yang harus dicapai. Responden memilih salah satu angka pada setiap jenis permasalahan dimana arti angka menunjukkan tingkat kemampuan siswa dalam mencapai keterampilan tersebut terjadi yaitu 1. tidak mampu; 2. kurang mampu; 3. mampu; 4. sangat mampu

A.5. Siswa mahir dalam menggunakan berbagai sumber informasi dalam belajar

Berisikan 5 jenis sumber informasi dalam belajar. Jika responden memiliki sumber informasi lain di luar yang tersaji dalam kuesioner, responden dapat mengisi pada isian lainnya. Responden memilih salah satu angka pada setiap jenis sumber informasi dimana arti angka menunjukkan tingkat kemampuan siswa dalam menggunakan sumber tersebut yaitu 1. tidak mampu; 2. kurang mampu; 3. mampu; 4. sangat mampu

A.6. Siswa mahir dalam menggunakan teknologi dalam belajar

Berisikan 4 jenis teknologi dalam belajar. Jika responden memiliki teknologi lain di luar yang tersaji dalam kuesioner, responden dapat mengisi pada isian lainnya. Responden memilih salah satu angka pada setiap jenis teknologi dimana arti angka menunjukkan tingkat kemampuan siswa dalam menggunakan teknologi tersebut yaitu 1. tidak mampu; 2. kurang mampu; 3. mampu; 4. sangat mampu

A.7. Siswa secara mandiri bekerjasama dalam aktifitas belajar/kesiswaan

Berisikan 5 aktivitas yang mendorong kerjasama. Responden memilih salah satu angka pada setiap jenis sumber informasi dimana arti angka menunjukkan tingkat kemampuan siswa dalam bekerjasama secara mandiri pada aktivitas tersebut yaitu 1. tidak mampu; 2. kurang mampu; 3. mampu; 4. sangat mampu

A.8. Penghargaan yang didapat siswa/kelompok atas karya (mesin, lukisan, prakarya, dan lainnya) yang dihasilkan

Berisikan 4 tingkat cakupan wilayah prestasi. Responden memilih salah satu angka pada setiap tingkat cakupan wilayah prestasi dimana arti angka menunjukkan jumlah prestasi pada tingkat cakupan wilayah tersebut terjadi yaitu 1. tidak ada; 2. antara 1-5 penghargan per tahun; 3. antara 6-10 penghargan per tahun; 4. >10 penghargaan per tahun

A.9. Penghargaan yang didapat siswa/kelompok atas ketrampilan (debat, menyanyi, olahraga) yang ditunjukan

Berisikan 4 tingkat cakupan wilayah prestasi. Responden memilih salah satu angka pada setiap tingkat cakupan wilayah prestasi dimana arti angka menunjukkan jumlah prestasi pada tingkat cakupan wilayah tersebut terjadi yaitu 1. tidak ada; 2. antara 1-5 penghargan per tahun; 3. antara 6-10 penghargan per tahun; 4. >10 penghargaan per tahun

0 Response to "Kuesioner Penjaminan Mutu Pendidikan / PMP Bagian A. Hasil Belajar "

Post a Comment