A.1. Permasalahan
sikap siswa yang terjadi di sekolah
Berisikan
30 jenis permasalahan yang umum terjadi di sekolah. Responden memilih salah
satu angka pada setiap jenis permasalahan dimana arti angka menunjukkan
frekuensi permasalahan sikap tersebut terjadi di sekolah yaitu 1. tidak pernah;
2. jarang; 3. sering; 4. selalu
A.2. Tindak kekerasan
yang terjadi di sekolah anda
Berisikan
14 jenis kekerasan yang umum terjadi di sekolah. Responden memilih salah satu
angka pada setiap jenis kekerasan dimana arti angka menunjukkan frekuensi
kekerasan tersebut terjadi di sekolah yaitu 1. tidak pernah; 2. jarang; 3.
sering; 4. selalu
A.3. Prestasi siswa
di bidang akademis
Berisikan
4 tingkat cakupan wilayah prestasi. Responden memilih salah satu angka pada
setiap tingkat cakupan wilayah prestasi dimana arti angka menunjukkan jumlah
prestasi pada tingkat cakupan wilayah tersebut terjadi yaitu 1. tidak ada; 2.
antara 1-5 penghargan per tahun; 3. antara 6-10 penghargan per tahun; 4. >10
penghargaan per tahun.
A.4. Capaian
Ketrampilan siswa yang terjadi di sekolah anda
Berisikan
15 jenis keterampilan yang harus dicapai. Responden memilih salah satu angka
pada setiap jenis permasalahan dimana arti angka menunjukkan tingkat kemampuan
siswa dalam mencapai keterampilan tersebut terjadi yaitu 1. tidak mampu; 2.
kurang mampu; 3. mampu; 4. sangat mampu
A.5. Siswa mahir
dalam menggunakan berbagai sumber informasi dalam belajar
Berisikan
5 jenis sumber informasi dalam belajar. Jika responden memiliki sumber informasi
lain di luar yang tersaji dalam kuesioner, responden dapat mengisi pada isian
lainnya. Responden memilih salah satu angka pada setiap jenis sumber informasi
dimana arti angka menunjukkan tingkat kemampuan siswa dalam menggunakan sumber
tersebut yaitu 1. tidak mampu; 2. kurang mampu; 3. mampu; 4. sangat mampu
A.6. Siswa mahir
dalam menggunakan teknologi dalam belajar
Berisikan
4 jenis teknologi dalam belajar. Jika responden memiliki teknologi lain di luar
yang tersaji dalam kuesioner, responden dapat mengisi pada isian lainnya. Responden
memilih salah satu angka pada setiap jenis teknologi dimana arti angka menunjukkan
tingkat kemampuan siswa dalam menggunakan teknologi tersebut yaitu 1. tidak
mampu; 2. kurang mampu; 3. mampu; 4. sangat mampu
A.7. Siswa secara
mandiri bekerjasama dalam aktifitas belajar/kesiswaan
Berisikan
5 aktivitas yang mendorong kerjasama. Responden memilih salah satu angka pada
setiap jenis sumber informasi dimana arti angka menunjukkan tingkat kemampuan
siswa dalam bekerjasama secara mandiri pada aktivitas tersebut yaitu 1. tidak
mampu; 2. kurang mampu; 3. mampu; 4. sangat mampu
A.8. Penghargaan yang
didapat siswa/kelompok atas karya (mesin, lukisan, prakarya, dan lainnya) yang
dihasilkan
Berisikan
4 tingkat cakupan wilayah prestasi. Responden memilih salah satu angka pada
setiap tingkat cakupan wilayah prestasi dimana arti angka menunjukkan jumlah
prestasi pada tingkat cakupan wilayah tersebut terjadi yaitu 1. tidak ada; 2.
antara 1-5 penghargan per tahun; 3. antara 6-10 penghargan per tahun; 4. >10
penghargaan per tahun
A.9. Penghargaan yang
didapat siswa/kelompok atas ketrampilan (debat, menyanyi, olahraga) yang
ditunjukan
Berisikan
4 tingkat cakupan wilayah prestasi. Responden memilih salah satu angka pada
setiap tingkat cakupan wilayah prestasi dimana arti angka menunjukkan jumlah
prestasi pada tingkat cakupan wilayah tersebut terjadi yaitu 1. tidak ada; 2.
antara 1-5 penghargan per tahun; 3. antara 6-10 penghargan per tahun; 4. >10
penghargaan per tahun
0 Response to "Kuesioner Penjaminan Mutu Pendidikan / PMP Bagian A. Hasil Belajar "
Post a Comment